Tips memilih memorycard

Penulis Unknown 14 September, 2009

Bagi yang hoby menyimpan data di ponsel tentu keberadaan memory ekternal sangatlah di butuhkan. Sebab dengan adanya memory tambahan itu,mereka dapat menyimpan lebih banyak data.



Berikut ini adalah tips-tips untuk kamu yang akan membeli memorycard.


  1. Periksalah segel hologram yang terdapat pada kemasan memorycard.
  2. Cari yang bergaransi paling lama(lifetime).
  3. Pastikan merk MMC yang akan kamu beli itu sudah terbukti kualitasnya.
  4. Periksalah flat konektorya, cari yang berwarna kuning pekat,bukan yang mengkilap.
  5. Untuk pengguna N-gage sebaiknya menggunakan Memorycard yang berjenis Rs dv.

Itulah sedikit tips dari gue,selanjutnya terserah kamu.

  1. bro, kok Rs dv? Gua masukin Rs dv, ga muat, dipaksa mlah patah ... ???

     
  2. Ipank Says:
  3. soalnya MMC jenis itu banyak di gunakan ponsel Nokia,seperti N70, 7610,3230 DLL.
    oya,makanya,lain kali klo masukin MMC tuh pelan-pelan saja (kata band Kotak) hehehehe......

     
  4. Anonim Says:
  5. memory max ngage classic bp ya

     
  6. Ipank Says:
  7. kapasitas memory card yg dianjurkan pihak Nokia adalah 256 MB,tp lebih dari itu juga bisa koq,dengan catatan N-gage kamu masih normal.

     
  8. wanda Says:
  9. ap tuh Rs dv.gan?????


    btw maff ya,ane ncomot2 tnpa permisi,,,,,

    cooz i love this blog

     
  10. yudi irawan Says:
  11. cara necek masih normal atau ga gmana yak?
    mw beli 1 lg ne buat caddangan.

     

Posting Komentar

Berikanlah kritik dan saran kamu untuk memperbaiki blog ini.TERIMAKASIH