Dua aplikasi pemutar file Mp3 ber-equalizer

Penulis ipank 28 Oktober, 2009

Musik,sudah di kenal orang sejak gue belum lahir.
Begitu juga dengan alat pemutarnya.

Seiring kemajuan teknologi yang semakin canggih.alat untuk memutar musik pun ikut berevolusi,dari yang tadinya berbentuk kotak seperti peti harta karun,sekarang hanya berupa data-data yang di kemas dalam sebuah folder.

Berhubung gue lagi ngomongin pemutar musik,berikut ini ada 2 (dua) aplikasi pemutar musik yang sama-sama memiliki equalizer dan sudah mendukung multitasking.

1 - MP3player




Kalau urusan suara,aplikasi ini gak usah di tanyakan lagi.Apalagi volume diseting pada mode full,bisa jadi,speaker (buzzer) ponsel kamu akan jebol dibuatnya.Tapi sayangnya,suara yang dihasilkan aplikasi ini kurang halus,jadi kurang cocok buat pecinta musik melow.....
Tapi gak usah kuwatir sob,sebab aplikasi ini sudah dilengkapi fitur equilizer,so kamu bisa mengatur kuwalitas suaranya sesuai selera kamu...

2 - LCG Jukebox




Loney Cat Games memang terkenal dengan aplikasi multimedianya,salah satunya adalah LCG jukebok.aplikasi pemutar file Mp3 yang berfitur lengkap ini juga gak kalah canggih dengan aplikasi di atas,suara yang di hasilkannya pun terdengar lebih real,apalagi kalau didengarkan menggunakan handsfree,udah kayak di ponsel musik edition saja.
Dan uniknya lagi dari aplikasi ini,kita bisa dengerin musik secara online via GPRS.

  1. rambo Says:
  2. gw tes dulu ah 2-2nya.

     
  3. wah bagus gann Android Equalizer 3D Effect

     

Posting Komentar

Berikanlah kritik dan saran kamu untuk memperbaiki blog ini.TERIMAKASIH