Cek kuwalitas ponsel dengan nomor imei

Penulis ipank 16 Oktober, 2009

Mungkin banyak yang belum mengerti akan fungsi dari sebuah nomor imei (international mobile equipment identity) pada ponsel GSM ?



Perlu di ketahui,bahwa dengan nomor imei tersebut kita bisa mengecek kuwalitas serta negara pembuat ponsel kita itu.Caranya...

1 - pada mode standby ketik *#06#
2 - perhatikan nomor imei yang muncul di layar ponsel
3 - cek angka ke 7 (tujuh) dan 8 (delapan) lalu cek kriteria berikut ini.

0-2 2-0 = jelek, buatan asia
0-8 8-0 = lumayan, buatan jerman
0-1 1-0 = bagus,buatan finlandia
0-0 0-0 = paling bagus,buatan francis

kalau kriteria di atas gak ada pada ponsel kamu,terpaksa dengan berat hati gue harus bilang,kalau ponsel kamu adalah tipe, A.U.A.H...G.E.LA.P.

  1. Unknown Says:
  2. Pantes awet QD gw,
    buatan francis sih . .

     
  3. ipank Says:
  4. brarti punya lu ma punya gw sama dong wien,hehehehe........

     
  5. Unknown Says:
  6. Ha3x,
    mantaf . . .

     
  7. gulam Says:
  8. Punyaku jg.. :D

     
  9. Anonim Says:
  10. Waduh pny gw buruk. paraaaah...

     
  11. x-zodiak Says:
  12. i too....http://us.i1.yimg.com/us.yimg.com/i/mesg/emoticons7/3.gif

     
  13. kwardanu Says:
  14. wih N-gage classic gue buatan prancisss...

     
  15. Anonim Says:
  16. kalo di handphone buatan jerman tapi kalo dari imei buatan finland, yang bener yang mana yah ~x(

     
  17. MELO_NIEZ Says:
  18. Wah puxa qd melo 0-0, uhui buatanx perancis...Pasti dibuatx dari ekstrak anggur,coz qd melo niez abiez...Hahaha,mf narsis ya sob..Wekwek

     
  19. Anonim Says:
  20. cihui bang !!!
    punya q bikinan abang napoleon !

     
  21. imel Says:
  22. waktu ane cek QD ane buatan pabrik katanya :D

     

Posting Komentar

Berikanlah kritik dan saran kamu untuk memperbaiki blog ini.TERIMAKASIH